Skip to content

Keuntungan Pariwisata Di Pendidikan

June 29, 2012

Keuntungan Pariwisata Di Pendidikan

Keuntungan Pariwisata Di Pendidikan

Pariwisata adalah alat penting dan paling kuat untuk meningkatkan integrasi nasional dan membawa orang dari berbagai belahan negara atau sub – benua berdekatan. Keuntungan dari pariwisata yang luar biasa jika disertai dengan pendidikan. Traveling dianggap sebagai pengalaman yang paling menyenangkan dalam kehidupan siswa. Orang-orang telah menikmati dan belajar banyak saat bepergian pada wisata pendidikan mereka. Siswa bersemangat melihat ke depan untuk jenis seperti peluang ketika mereka dibawa keluar dari empat dinding ruang kelas ke tempat yang jauh. Inggris menganggap sekolah mereka selesai hanya setelah mengunjungi benua itu.

Geografi dianggap sebagai subjek yang sangat kusam dan membosankan jika dibaca duduk di ruang kelas dan hanya akan melalui berbagai buku. Gangga Besar dapat dianggap garis ular di sepanjang peta. Taj Mahal dapat diambil sebagai monumen seperti banyak orang lain tanpa benar-benar mengunjungi itu. Subjek kusam Geografi pasti akan menjadi menarik dan menyerap sekali tempat-tempat yang menarik dikunjungi oleh para siswa. Sejarah adalah sangat membosankan bagi siswa karena mereka menganggapnya sebagai cerita raja mati dan masa kerajaan dan yang tidak akan membayar mahasiswa lagi saat ini. Namun jika siswa yang diambil sering ke situs-situs kejayaan dan kekalahan master arsitektur – potongan dibangun selama periode ini raja besar mati subjek Sejarah menjadi lebih menarik dan menyenangkan dari masalah yang lainnya.

Sungguh kita bisa belajar hal-hal lebih banyak ketika kita benar-benar bersentuhan atau melihat hal-hal atau situs yang terkait dengan kejadian tersebut. Duduk di rumah hanya akan membuat pandangan kita yang sempit. Setiap siswa akan gagal untuk memahami dampak lingkungan terhadap kehidupan manusia. Pada hari-hari hidup membaca dan mendapatkan pengetahuan teoritis kesepian tidak dapat membuat setiap siswa yang sukses. Mereka harus mengetahui kebiasaan perilaku budaya dan cara hidup orang-orang di tempat lain. Perjalanan membawa siswa pada bidang pengetahuan praktis. Mereka turun ke kenyataan dari alam mimpi dan imajinasi. Sementara perjalanan siswa belajar untuk menyesuaikan diri dengan kondisi baru hidup dan kaki-kebiasaan dan lingkungan juga. Kesulitan yang berbeda dan beragam ditemui selama perjalanan membuat siswa mudah disesuaikan. Dengan demikian pariwisata memberikan pelajaran jauh lebih berharga bagi siswa dari pelajaran dari buku teks.

Ada suatu masa ketika menyeberang lautan untuk memperoleh pendidikan tinggi dianggap sangat asusila. Perjalanan asing tidak dianjurkan. Itu adalah sikap mental seperti burung unta yang membawa jenis yang terburuk dari stagnasi intelektual dan menyebabkan jatuhnya ignominous di negara ini. Namun sekarang mahasiswa India bebas telah menjadi hidup dengan kebutuhan belajar lebih banyak bahasa dan memperoleh pendidikan tinggi dalam teknologi terbaru. Metode terbaru untuk mempelajari bahasa baru dan memahami budaya yang berbeda adalah untuk hidup dan lebih di antara orang-orang yang kita ingin tahu. Pembelajaran bahasa dan budaya China adalah yang terbaik dengan hidup untuk jangka waktu pendek di Cina daripada pergi melalui kursus lagi di lembaga-lembaga di negara kita saja. Pembelajaran bahasa asing adalah langkah pertama menuju pemahaman suatu bangsa. Pemahaman internasional adalah mungkin bagi siswa negara kita melalui mengambil paket pariwisata di seluruh dunia.

Seorang siswa harus menjaga mata dan pikiran terbuka sementara pada wisata pendidikan. Pariwisata memberikan pengalaman dunia dan panggilan ke dalam tindakan dan penggunaan praktis dari berbagai kualitas pikiran dan intelek yang dikembangkan oleh pendidikan. Bijaksana terlibat kepribadian ketegasan dan hidup percakapan adalah beberapa produk dari perjalanan di seluruh pelosok negeri dan dunia. Seorang siswa tidak perlu memulai kebiasaan perilaku atau mode orang lain yang dia kunjungan. Hanya sikap yang baik dan benar harus diadopsi dari orang lain. Siswa harus memahami masalah ekonomi yang dihadapi masyarakat pedesaan ketika ia pergi ke desa-desa dan melihat bagaimana tanpa sekolah yang tepat dan rumah sakit orang yang masih hidup. Para siswa dapat membuat keputusan untuk melayani orang miskin dan lugu di desa-desa setelah menyelesaikan studi mereka.

Perjalanan harus dijadikan bagian dari sistem pendidikan di setiap jenjang studi. Siswa tidak hanya akan menjadi lebih terdidik tentang negara mereka itu semua lapisan masyarakat dan budaya namun akan liberal dalam pandangan. Mereka akan memiliki jatuh tempo penghakiman dan jelas dalam pemahaman mereka tentang orang dan pikiran mereka. Pariwisata adalah yang tercepat dan terbaik jika bukan metode termurah belajar hal baru.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: