Skip to content

Sepak Bola – Sepakbola Latihan – Drills Up Hangat

June 27, 2012

Berbagai sepak bola latihan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pemain Anda siap untuk sebuah sesi pelatihan atau pertandingan. Para pemanasan latihan berikut dapat membuat beberapa latihan yang efektif untuk pemain Anda.

  • Passing Melalui Sebuah Lingkaran
  • Melewati lingkaran adalah sebuah bor up efektif hangat dan memberikan pemain Anda baik pemanasan sebelum Anda memulai sesi pelatihan atau sebelum mereka bersiap-siap untuk pertandingan.

    Dalam latihan ini telah lima pemain berdiri membentuk lingkaran dengan dua puluh meter diameter. Sekarang memiliki lima pemain Anda berdiri di belakang masing-masing pemain. Sekarang bagian depan berdiri pemain harus melewati bola satu sama lain dengan cara acak sambil berdiri di tempat yang sama. Tidak diragukan lagi ini adalah teknik yang efektif tapi karena latihan ini membutuhkan banyak gerak keterampilan komunikasi Anda akan di tes di sini.

    Anda perlu menggunakan keterampilan komunikasi Anda dan visi untuk menginstruksikan pemain untuk latihan ini. Anda harus menggunakan imajinasi Anda untuk membuat latihan ini lebih inovatif dengan menambahkan variasi untuk sama. Sebagai contoh Anda mungkin ingin menempatkan seorang bek di tengah lingkaran.

  • Memperoleh Percepatan Explosive Dan Berlari Cepat Kecepatan
  • Latihan berikut dapat sangat efektif untuk pemain anda untuk membantu mereka memperoleh percepatan eksplosif dan kecepatan berlari cepat. Anda harus memiliki pemain Anda melakukan latihan sepak bola ini secepat mungkin.

  • Sirkuit Kaki Latihan
  • o Dua berkaki menyodorkan jongkok dapat menjadi latihan yang baik bagi para pemain muda sepak bola. Dalam latihan ini Anda harus memiliki pemain Anda bertujuan untuk melompat dua belas inci.

    o Memiliki pemain Anda berjalan terjang ke depan dan kemudian dengan cepat ulangi proses dengan mengubah kaki timbal.

    o Alternatif menyodorkan kaki jongkok merupakan latihan yang baik bagi para pemain sepak bola muda. Dalam latihan ini pelatih harus memiliki pemain menghitung repetisi pada satu kaki mereka saja.

  • Tubuh Bagian Atas latihan
  • o normal push-up juga cukup efektif tetapi Anda harus memastikan bahwa pemain Anda bertujuan untuk menjaga garis lurus melalui belakang mereka.

    o Anda juga dapat memiliki pemain Anda mencoba lebar lengan push-up. Dalam latihan ini memiliki pemain Anda mengambil siku ke sisi mereka.

    o Tutup tangan push-up juga layak memberikan dicoba. Pastikan bahwa sementara doping latihan ini pemain Anda adalah tujuan untuk menjaga ibu jari mereka saling bersentuhan.

    Terlepas dari latihan sepak bola di atas Anda juga harus mencakup latihan perut. Mereka sangat penting dalam menjaga pemain Anda bugar dan kuat.

    From → Uncategorized

    Leave a Comment

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: