Skip to content

Bola Python Perawatan – Top 10 Pertanyaan Dan Jawaban

July 2, 2012
Bola Python Perawatan - Top 10 Pertanyaan Dan Jawaban

Bola Python Perawatan - Top 10 Pertanyaan Dan Jawaban

Setiap minggu saya menerima puluhan ular perawatan pertanyaan melalui website Pengetahuan Reptil. Banyak dari orang-orang bertanya pertanyaan yang sama. Jadi saya pikir itu akan sangat membantu untuk mengkompilasi beberapa FAQ menjadi serangkaian artikel dan kemudian mempublikasikannya di seluruh Internet. Ini adalah artikel pertama dalam seri itu dan itu semua tentang ular piton bola.

Setelah memilah-milah ratusan email dating kembali ke saya telah mengidentifikasi ini top-sepuluh pertanyaan tentang bola python perawatan

. Apa yang mereka makan

Ular ini datang dari beberapa negara di Afrika timur di mana mereka makan berbagai macam tikus – tikus Tikus tikus berbulu lembut dll Dalam penangkaran ular piton bola akan melakukannya dengan baik pada diet tikus dan tikus. Saya sarankan menawarkan mangsa beku / dicairkan karena hewan pengerat hidup dapat berbahaya. Seekor tikus hidup misalnya dapat melukai atau membunuh ular itu tidak tertarik untuk makan.

. Seberapa sering saya harus makan itu

Anda dapat memberi makan bayi setiap – hari dan orang dewasa setiap – hari. Ini juga akan tergantung pada ukuran makan. Lebih baik untuk menawarkan salah satu hewan pengerat per makanan dengan hewan pengerat menjadi sedikit lebih lebar dari bagian terlebar dari ular.

. Seberapa besar apa mereka

Ini adalah salah satu alasan utama piton bola sangat populer sebagai hewan peliharaan – mereka tidak menjadi sangat besar. Ini ular yang pendek dan tebal bertubuh. Mereka jarang tumbuh melampaui lima meter panjangnya.

. Berapa harganya

Jika Anda membeli normal bola python yang adalah jenis yang terjadi di alam Anda dapat mengharapkan untuk membayar – untuk itu. Jika Anda membeli sebuah spesimen albino Anda mungkin akan membayar beberapa ratus dolar. Beberapa morphs paling jarang dapat biaya ribuan dolar tetapi hanya peternak membayar uang semacam ini. Secara umum perempuan lebih mahal dibandingkan laki-laki karena kemampuan reproduksinya.

. Apakah mereka berbahaya

Tidak kecuali kau hewan pengerat. Piton bola adalah tidak berbisa. Dan meskipun mereka constrictors mereka tidak cukup besar untuk menyempitkan manusia bahkan tidak seorang manusia bayi . Mereka relatif santai jika dibandingkan dengan spesies ular lainnya. Ini adalah satu lagi alasan mengapa mereka begitu populer sebagai hewan peliharaan. Mereka bisa menggigit pemiliknya dalam situasi tertentu – seperti ketika tangan pemilik adalah keliru untuk makanan – tetapi gigitan tidak serius.

. Berapa lama mereka tinggal

Sebuah waktu yang lama Ingatlah hal ini jika Anda berpikir tentang mendapatkan python bola. Mereka dengan mudah dapat hidup lebih dari tahun di penangkaran dan beberapa bahkan akan menembus angka -tahun.

. Apa ukuran kandang yang saya butuhkan

Anda dapat membuat bayi atau remaja dalam terarium -galon atau kandang dua-kaki-panjang plastik. Ular dewasa harus diberikan lebih banyak ruang untuk bergerak. Untuk orang dewasa saya sarankan baik kandang -galon kaca atau model plastik setara tiga sampai empat meter sangat ideal .

. Apa suhu yang harus saya bertujuan untuk

Anda ingin mencapai gradien termal di dalam kandang sehingga satu sisi lebih hangat dari yang lain. Hal ini memungkinkan ular untuk thermoregulate pindah ke temperatur yang berbeda sesuai kebutuhan. Saya sarankan – derajat Fahrenheit pada bagian yang lebih dingin dan – derajat di sisi hangat. Anda dapat mencapai ini dengan menggunakan lampu panas atau bantal pemanas bawah-tank.

. Berapa banyak pemeliharaan yang diperlukan

Anda harus melakukan pembersihan kandang lengkap tentang sebulan sekali. Hal ini seharusnya tidak mengambil lebih dari satu jam. Setelah Anda mendapatkan baik di itu Anda dapat membersihkan kandang dalam waktu setengah jam atau kurang. Anda juga perlu membersihkan mangkuk air seminggu sekali atau segera jika ular buang air besar di atasnya. Selain makan dan pemantauan temps itu semua ada untuk itu.

. Dimana saya bisa belajar lebih banyak

Anda dapat menemukan banyak informasi secara online tetapi Anda harus selalu mempertimbangkan sumber. Tidak ada proses editorial-review di Internet sehingga siapa saja dapat mempublikasikan apapun terlepas dari akurasi. Saya telah melihat beberapa lembar perawatan menakuntukan akurat online tetapi saya juga melihat beberapa yang benar-benar baik. Anda juga mungkin ingin meninjau e-buku tentang hal ini lihat di bawah .

Hak Cipta Brandon Cornett. Anda bisa menerbitkan artikel ini di situs Anda selama Anda menjaga kutipan hyperlink di bawah ini.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment