Skip to content

Jangan Globe Fan Kecil Ceiling Dan Fans Ada?

June 30, 2012
Jangan Globe Fan Kecil Ceiling Dan Fans Ada?

Jangan Globe Fan Kecil Ceiling Dan Fans Ada?

Kipas langit-langit datang dalam segala macam ukuran dari apa pun antara dan inci dan tergantung pada cahaya yang kamar Anda membutuhkan bola ceiling fan dan aksesoris pencahayaan lainnya tersedia secara luas. Tidak peduli seberapa besar atau kecil mereka mereka memberikan suasana menyegarkan dan menambah gaya rumah Anda.

Ukuran bola kipas langit-langit dan penggemar yang Anda memutuskan untuk pilih harus proporsional dengan ukuran ruangan Anda. Sedang untuk yang lebih besar penggemar ruang berukuran jauh lebih mudah untuk menemukan di pasar karena ini lebih umum namun untuk kamar yang lebih kecil ini mungkin sulit karena tidak banyak produsen memproduksi mereka. Fanimation adalah salah satu produsen yang melakukan.

Kuncinya adalah untuk mencoba dan menilai apa ukuran kipas angin yang akan Anda butuhkan. Untuk ruangan kecil tidak ada gunanya pas penggemar yang akan menghasilkan lebih banyak angin dari angin sepoi-sepoi. Anda juga tidak ingin pas penggemar bola dengan kipas angin yang terlalu boros untuk jumlah cahaya yang sebenarnya Anda butuhkan. Kamar kecil lebih cocok untuk orang seperti pisau kipas inci.

Mayoritas bola kipas kecil dan penggemar memenuhi kamar anak-anak dan datang dengan tema yang berbeda dari styling. Banyak orang akan datang dilapisi sangat terang warna ekstrim dan beberapa datang dengan desain olahraga hewan pesawat dan pesawat ruang angkasa. Dengan bola paling yang bentuknya bundar anak-anak yang tertarik dengan orang-orang seperti sepak bola dan bisbol dapat memiliki bisbol mereka sendiri atau desain sepak bola lampu kamar tidur mereka.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment